[HeeSeira Drabble]

Happy Birthday Teuki Oppa 

Seira melihat kalender yang terpasang di dinding kamarnya. Besok tanggal 1 Juli, ulang tahun Teuki oppa. Apa yang harus Seira berikan untuknya?

“Heechul oppa, apa yang harus kita berikan pada Teuki oppa?” tanya Seira yang mulai kehabisan akal.

Cake saja.”

Cake ya. Baiklah, aku akan membelinya besok.”

Keeseokan harinya, tanggal 1 Juli pukul 06.00 AM Seira sudah berdiri mematung didepan Dorm Super Junior. Tangan Seira mulai keram karena membawa kue ulang tahun untuk Leeteuk.

Heechul membuka pintu untuk Seira, namun pandangannya terhalangi oleh kotak besar yang Seira pegang.

“Oppa, help me!”

Heechul membantu Seira membawa kue ulang tahun itu. Seira mengusap keningnya yang sempat berkeringat demi ulang tahun Leeteuk oppa.

“Happy birtday Teuki oppa…” seru Seira riang, kemudian membuka kotak besar yang tadi ia bawa.

“Gomawo, Seira-ya…” Heechul mengusap kepala Seira lembut.

“AWAS SAJA JIKA KUE ULANG TAHUNKU KECIL!!!” ancam Heechul pada Seira saat melihat kue tingkat tiga dihadapannya.

*** 

Yaa! Appo! 

Seira memasukkan potongan snack kentang ke dalam mulutnya. Hari ini ia libur, jadi ia ingin memanfaatkan waktunya untuk istirahat. Menonton film, membaca komik, dan yang pasti bebas dari jeratan Heechul oppa. iPhone Seira berbunyi menandakan ada pesan masuk, aissh~ mengganggu saja!

 

From : Weird Oppa

Seira BABO

 

To : Weird Oppa

Oppa aneh

 

From : Weird Oppa

Aku merindukanmu

 

To : Weird Oppa

Huweee, aku tidak!

 

Seira meletakkan kembali handphonenya. Lalu matanya mulai terpejam. Saat ini Seira sedang berada di ruang tamu, dan eomma tidak ada di rumah.

Brak!

Pintu rumah Seira terbuka dengan kasar, jantung Seira nyaris copot karenanya. Mata Seira yang tadinya terpenjam, kini kembali terbuka lebar.

Djiks!

Satu pukulan pelan mendarat sempurna di kepala Seira. Seira menoleh, dan kini Heechul berdiri tepat di hadapannya. Dengan mata memerah dan menyeramkan.

“Yaa! Appo!” keluh Seira sambil mengusap kepalanya yang sakit.

“Siapa suruh bersikap menyebalkan! Aku mengirim pesan padamu. Mengatakan bahwa aku merindukanmu. Namun kau malah mengatakan tidak merindukanku. Yaa! Yeoja menyebalkan!” omel Heechul nyaring.

Seira menutup telinganya dengan kedua tangan, bisa-bisa Seira harus rutin periksa THT setiap berada di sebelah Heechul.

“Oppa ingin aku membalas apa?” tanya Seira datar.

Heechul menunduk, berusaha menyembunyikan wajahnya yang memerah. “Ya, aku juga ingin kau… merindukanku.”

Seira menimbang kembali perkataan Heechul. “Baiklah jika itu mau oppa, aku juga merindukanmu.”

“Jinjjayo?”

“Ani,” Seira menggelengkan kepalanya pelan. “Tentu saja aku berbohong. Karena oppa memaksaku, jadi aku berbohong dan mengatakan jika aku merindukanmu.”

Mata Heechul yang tadinya berbinar, kini kembali berubah sadis. Satu tangannya kembali melayang ke kepala Seira.

“Yaa! Appo!”

***

Aaaaaa… 

“Sudah siap?” tanya Heechul kearah Seira.

“Okay!” Seira membulatkan tangannya tanda bahwa ia sudah siap.

“Ayo kita mulai,” Heechul memberi aba-aba.

“Aku yang hitung ya oppa?”

“Okay.”

“Hana… dul… set…” Seira mulai menghitung sampai angka tiga. Seira sengaja mengencangkan volume suaranya agar Heechul dapat mendengarnya dengan jelas.

“Aaaaaa… Heechul oppa menyebalkan!!!” teriak Seira kencang.

“Aaaaaa… Seira babo!!!” balas Heechul tidak kalah kencang.

“Aaaaaa… Aku ingin Donghae oppa!!!”

“Aaaaaa… Aku ingin yeoja seperti Ahn Sohee!!!”

Saat ini mereka sedang berada diatas gedung. Tempat rahasia kedua yang Seira dan Jino temukan saat sekolah. Tadi pagi Heechul bercerita bahwa kepalanya sangat pusing karena jadwalnya yang padat, dan dengan senang hati Seira mengajak Heechul ke tempat ini.

Seira membulatkan matanya, lalu kakinya perlahan turun. Seira berjalan menuju pintu dan bersiap meninggalkan Heechul Seindiri diatas gedung.

“Yaa! Sei-ya, kau ingin pergi kemana hah?” Heechul berteriak panik saat melihat Seira pergi meninggalkannya.

“Tadi oppa bilang ingin yeoja seperti Sohee. Aku bukan dia oppa. Jika kau menginginkannya ya sudah. Lebih baik aku pulang saja,” ujar Seira datar. Seira tidak cemburu, ia hanya ingin pulang karena sudah malam.

“Kau cemburu?”

“Na?” Seira menunjuk dirinya sendiri dengan jari. “Aissh, oppa jangan bermimpi. Aku tidak cemburu. Aku hanya ingin pulang karena sekarang sudah malam.”

“Ah, begitu ya?” Heechul merasa kecewa dengan jawaban Seira.

Seira kembali berjalan kearah pintu, namun Heechul menyela, sehingga kini Heechul lah yang berjalan didepannya.

“Sei-ya, kau benar-benar tidak cemburu?” tiba-tiba saja Heechul membalikkan tubuhnya. Seira nyaris menabrak Heechul jika kakinya tidak menahan.

“Tidak.”

“Hahhh…” Heechul mengeluh pelan dan membalikkan tubuhnya kembali. Yaa! tidak adakah sedikit rasa cemburu pada diri Seira?

8 thoughts on “[HeeSeira Drabble]

  1. hhahaha…y ampun ngakak ketawa guling2 q…
    ampun dah ma ne couple…
    pasngn paling ajaib abad ini…hahahaha
    heechul ud kyk hantu aja tiba2 penampkn d rumah seira mana g ada romantis2n ya lagi asal maen geplak aja ~LOL~

    itu lg smsnya sukses bkin ketawa….
    astaga naga…

    seira misterius bngt yah :p

    • Yes, they are weird couple in the world… XD

      Mungkin, Heeppa itu sejenis edward cullen yg bs muncul dimana² #plak

      Motto HeeSeira : selalu gagal bersikap romantis (◦’ںˉ◦)

Leave a Reply

