About Me

Halloooooooooo…

Ini Sei, nama palsunya. Kalau nama asli panggil aja Dini .

Blog ini dibuat pada zama purba kala. Waktu itu tuh suka banget sama Korea-Korea-an, dan blog ini dibuat berdasarkan hasil imajinasi fans (iyaaaaaaa, paham kan kalo wanita mah suka begitu).

Dari dulu nulis FF tentang Super Junior (para ahjussi nan kece). Tapi sejak ditinggal wamil Heechul, jadi kehabisan ide dan stuck hingga terakhir nulis sekitar 2 tahun lalu. Apa? Jadi bias aku itu Heechul, makanya langsung stuck ketika dia pergi? Oh no, Heechul bukan bias aku. Aku jadiin Heechul pemeran utama, soalnya karakter dia itu aneh. Udah gitu aja sih alesannya.

Lalu aku mulai tobat dari dunia K-Pop, huehehehe

Tapi… Kemudian kangen jadi fangirl dong 😦

Jadi, blog ini akan diperbaharui. Isinya juga akan diperluas dan nggak cuma sebatas SuJu aja. Tapi para artis Korea yang lain juga akan kebagian dalam blog ini. Untuk kedepannya, doakan semoga aku menemukan banyak inspirasi yup.

Terima kasih 🙂

 

Advertisements

12 thoughts on “About Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s